Breaking News

Nissa Sabyan di Metro, Penonton Membludak


Nissa Sabyan di Metro, Penonton Membludak

Luar biasa antusias masyarakat di Kota Metro dalam menyaksikan penampilan Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus di Lapangan 16 C Kota Metro Lampung. Rabu (20/3)
.
.
Terlihat penonton membludak dalam acara ini, bahkan terdengar sorak sorak riuh bergembira sejumlah penonton, dalam menyaksikan penampilan Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Penampilan Sabyan Gambus dalam memeriahkan acara konser Indonesia Menang yang berlangsung di Lapangan 16 C Kota Metro Lampung. Rabu (20/3) berlangsung meriah.
.
.
Bahkan, melihat penampilan Nissa saat berada dipanggung saat menyanyikan beberapa lagu yang membuat para penonton terpukau.
.
.
Deri Kurnia Pratama salah seorang penonton asal Kotabumi Lampung Utara mengaku merasa sangat senang melihat penampilan Nissa bersama Sabyan Gambus di Kota Metro.
.
.
"Meriah seru masyarakatnya antusias. Banyak juga yang dari luar kota metro yang hadir di acara ini, seperti saya dan teman-teman"Kata Deri
.
.
Deri menambahkan, bersama teman-teman dari Kotabumi Lampung Utara dan juga dari berbagai daerah lainnya merasa terhibur atas penampilan Nissa bersama Sabyan Gambus.
.
.
"Saya bersama rombongan dari Kotabumi Lampung Utara dan berbagai daerah lainnya merasa terhibur atas penampilan Nissa dkk"Ujarnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sabyangambus #nissasabyan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung