Breaking News

Mantap, Pelajar SMAN 1 Bandar Lampung yang Wakili Indonesia Raih Medali Lomba Lari di Filipina


Mantap, Pelajar SMAN 1 Bandar Lampung yang Wakili Indonesia Raih Medali Lomba Lari di Filipina

Mantap! Di usianya yang masih muda, Seorang pelajar kelas XI SMAN 1 Bandar Lampung yakni Riyan Adi Saputra (17) berhasil memperoleh medali perak di ajang kejuaraan 14TH SEA Athletic Championships 2019 2-3 Maret di Filipina.
.
.
Riyan merupakan salah satu bagian tim lari estafet nasional yang ikut turut serta berlaga di kejuaraan 14TH SEA Athletic Championships 2019 di Filipina.
.
.
Aji Merdiansyah salah satu rekan latihan Riyan di SMAN 1 Bandar Lampung membenarkan atas kemenangan Riyan di ajang kejuaraan 14TH SEA Athletic Championships 2019 2-3 Maret di Filipina.
.
.
"Ya, Riyan meraih medali perak kejuaraan 14TH SEA Athletic Championships 2019 2-3 Maret di Filipina"Ujar Aji Merdiansyah kerabat latihan Riyan kepada infokyai.com, Senin (4/3) malam.
.
.
Diketahui, Pria yang lahir 3 Januari 2002 ini merupakan warga yang tinggal di Jalan Pulau Damar, Nusa Indah 1, Gang Almunawaroh, Way Dadi Baru, Sukarame, dia marupakan salah satu atlet berprestasi yang ada di Lampung, dan bahkan prestasinya yang baru ini diperoleh yakni di ajang lomba lari estafet skala internasional. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar #sekolah #lari #juara #internasional

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung