Breaking News

Makan di Kedai Nasi Happy Yuk, Cukup Bayar Seikhlasnya


Makan di Kedai Nasi Happy Yuk, Cukup Bayar Seikhlasnya

Pernah terlintas dalam pikiran, apakah masih ada tempat makan yang hanya mengeluarkan uang seminim mungkin pada tahun 2019 ini?.
.
.
Yaps, pastinya tempat makan seperti itu, memang sangat langka ditemui. Namun saja, jika anda berkunjung ke Kedai Nasi Happy wah dengan hanya membayar seikhlasnya anda bisa mendapatkan makan lho yai.
.
.
Kedai yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di sebelah Gg.Sungai 8 Gunung Sulah Bandar Lampung ini menyediakan makan dengan hanya membayar seikhlasnya saja.
.
.
Namun dalam program ini, ada beberapa kategori yang diutamakan untuk makan di kedai ini. Hal ini pun disampaikan oleh Maharani Vonidyah Salah Seorang Anggota Kedai Nasi Happy.
.
.
"Syaratnya, makan disini untuk Fakir Miskin, Kaum Dhuafa, Petugas Parkir & Kebersihan, Tukang Ojek, Pemulung, Sopir, Pengemis dan yang membutuhkan"Kata Rani kepada infokyai, Senin (25/3).
.
.
Saat infokyai tanya apakah mahasiswa/i perantauan bisa makan juga disini. Rani pun menjawab diperbolehkan.
.
.
"Ya, boleh kok"Ujarnya .
Rani menyampaikan, dalam Program makan di Kedai Nasi Happy ini, merupakan sumbangan dari berbagai donatur dan masih ada kegiatan lainnya juga.
.
.
"Alhamdulillah kita ada donatur tetap kak, ini sengaja dijual murah karena ingin berbagi sama saudara2 yg membutuhkan. Kegiatan lainnya ada berbagi bubur dan berbagi di panti asuhan 🙏🙏🙏"Paparnya
.
.
Lanjut Rani, untuk Program Berbagi Bubur diadakan setiap Hari Jum'at dan untuk Program Nasi Happy hanya diadakan setiap satu bulan sekali.
.
.
"InSyaaAllah program nasi happy dan berbagi bubur di setiap jumat terus berjalan"Tuturnya
.
.
Rani menambahkan, jika ada masyarakat yang ingin membantu / mensupport program di Kedai Nasi Happy ini bisa langsung ke rekening Sofia Luthfia.
.
.
"Kalau ada yang ingin memberikan donasi terbaiknya bisa dikirim ke rek BNI Syari'ah 0772411321 a.n Sofia Luthfita"Tutupnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #berbagi #pedulisesama #peduli

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung