Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 31

Majelis Manaqib Dalail El Qoloeb Gelar Tabligh Akbar di Bandar Lampung Peringati Isro Miroj


Majelis Manaqib Dalail El Qoloeb Gelar Tabligh Akbar di Bandar Lampung Peringati Isro Miroj

Tabligh Akbar Majelis Manaqib Dalail El Qoeloeb ke-4 berhasil digelar di Taman Budaya Jl. Cut Nyak Dien Bandar Lampung pada Sabtu (30/3) malam.
.
.
Kegiatan dalam rangka Memperingati Isro Mi'roj dan Houl Imam Syafi'i 1440 H tersebut mengambil tema Bandar Lampung Cinta Sejarah Islam.
.
.
Hadir dalam tabligh akbar tersebut Ustaz M. Syarifuddin selaku pengasuh Ponpes Dalail El Qoloeb. Ustaz Fendi Al Fatih selaku penceramah dari Serang Banten dan Ustaz Ahmad Hidayat sebagai qori.
.
.
Selain itu ikut hadir Kesepuhan Kaliawi dan Palapa KH Heriyudin Yusuf, Abah Muslih Nurdin, Abah H Damhudi, Abah H Syihabudin, KH Ijudin, Ustaz Dimyati dan Ustaz Akhmad Zaki.
.
.
Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mewakili semua team Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pimpinan Pondok dan Pengasuh MT Manaqib Dalail Al Qoeloeb Bandar Lampung yang sudah menerima di Tabligh Akbar tersebut.
.
.
Menurutnya begitu banyak jumlah umat muslim di dunia ini. Tidak terhitung pula berapa banyak umat muslim yang tertindas di negerinya sendiri seperti di Palestina, Suriah, Yaman dan lainya. .
.
"Bersama ACT dan majelis yang mulia ini kita buktikan keislaman kita dengan perduli sesama," ucapnya.
.
.
Sementara Kesepuhan Kaliawi dan Palapa Heriyudin Yusuf mengatakan sebagai manusia wajib bersyukur. Dimana ditengah kemelut keadaan umat, masih ada pemuda yg mau berjuang seperti Tim Aksi Cepat Tanggap yang terus peduli kemanusiaan.
.
.
Peringatan Isro Mi'roj tak lepas dari sejarah. Menurutnya bangsa yang besar yang menghargai sejarah. Sejarah jembatan masa lalu dan masa sekarang.
.
.
"Kita bersyukur masih menjadi manusia yang punya harga diri dan tau diri," pungkasnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sholawatan #majelis #islam #sunnah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...