Breaking News

Lampung Fair 2019 Akan Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya


Lampung Fair 2019 Akan Lebih Meriah dari Tahun Sebelumnya 

Pekan Raya Lampung Fair 2019 tak terasa sebentar lagi akan digelar pada bulan April 2019. Pada acara tahun ini, akan lebih meriah dari pada tahun sebelumnya.
.
.
Berbagai proses persiapan untuk Lampung Fair 2019 sudah hampir mencapai tahapan penyelesaian. Acara ini mengusung tema "Kilau Lampung Semarak Sumatera" yang ditangani oleh pihak PT Jaris Jasmine Wijaya yang sebelumnya telah sukses menggelar Lampung Fair 2018.
.
.
Pihak Manajer Pemasaran dan Komunikasi PT Jaris Jasmine Wijaya Jihad Akbar Samburang mengatakan bahwasanya pada acara Lampung Fair tahun 2019 ini diharapkan akan lebih meriah dari pada tahun sebelumnya dengan adanya konten-konten yang lebih banyak dan menarik.
.
.
"Kontennya lebih banyak manajemen tetap sama"Kata Jihad kepada infokyai, Selasa (19/3) di Kantor Lampung Fair.
.
.
Diketahui, acara Lampung Fair 2019 akan dibuka pada tanggal 19 April 2019 s.d 3 Mei 2019 di PKOR Way Halim Bandar Lampung. (Tio/ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lampungfair #lampungfair2019 #eventlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung