Breaking News

Jamaah Membludak, Di Acara Kajian Bersama Ustadz Adi Hidayat


Jamaah Membludak, Di Acara Kajian Bersama Ustadz Adi Hidayat

Jamaah membludak hingga di luar halaman masjid saat menghadiri kajian bersama Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA, Jum'at (22/3) di Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung.
.
.
Salah seorang jama'ah Aguy Biker Subuhan mengaku merasa senang bisa hadir mendengarkan kajian bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Ad Dua Way Halim.
.
.
"Alhamdulillah walau hujan jamaah tetap istiqomah ingin mendengar kan kajian dari ustadz adi Hidayat, ini nama nya Hidayah Dari Allah S.W.T"Kata Aguy
.
.
Terpisah dari itu, Jama'ah lainnya Akmal Kesuma warga yang jauh-jauh datang dari Lampung Tengah ini juga merasa senang bisa mendengarkan kajian bersama Ustadz Adi Hidayat.
.
.
"Alhamdulillah mantap. Selalu menambah ilmu, walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh untuk datang ke kajian ini, namun untuk ilmu InSyaaAllah berkah"Kata Akmal kepada infokyai
.
.
Akmal berharap, kedepannya masyakarat bisa semakin ramai dalam mengikuti acara kajian seperti saat ini.
.
.
"Harapannya bisa makin banyak kaum muslimin yang semangat untuk menimba ilmu"Harapnya
.
.
Diberitakan sebelumnya, Walau keadaan hujan, jama'ah yang hadir dalam mengikuti kajian Ustadz Adi Hidayat di Masjid Ad Du'a Way Halim Bandar Lampung. Jum'at (22/3) sore, masih tetap ramai.
.
.
Dari pantauan infokyai di lokasi, kondisi hujan yang mengguyur sangat deras dan bahkan terdengar beberapa kali suara petir.
.
.
Namun saja hal itu pun tak memudarkan semangat para jama'ah untuk menghadiri kajian bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc.,MA di Masjid Ad Du'a, bahkan jama'ah pun masih tetap ramai walaupun kondisi hujan. (Putra)
.
.
Ada yang disini yai n atu? 😀
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #islam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung