Breaking News

Istighosah Kubro Ribuan Jamaah Hadir di Masjid Al Furqon


Istighosah Kubro Ribuan Jamaah Hadir di Masjid Al Furqon

Luar biasa semangat antusias para jama'ah yang hadir di Masjid Al Furqon Bandar Lampung. Sabtu (23/3) pagi.
.
.
Acara Istighosah Kubro yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung.
.
.
PBNU telah menginstruksikan agar seluruh nahdliyin se tanah air untuk bergerak bersama melaksanakan istighosah massal di daerahnya masing masing pada waktu dan hari yang sama.
.
.
Dalam acara ini turut serta hadir, Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung Prof Dr KH Moh Mukri MAg, KH Khairuddin Tahmid (juga Ketua MUI Lampung), KH Ihya Ulumuddin, dan KH Basyaruddin Maisyir, ulama kharismatik Al Habib Umar bin Muhdhor al-Haddad, Wakil Gubernur Lampung terpilih Chusnunia Chalim, dengan adiknya Jihan Nurlela dan juga Bunda Eva Herman HN.
.
.
Diketahui, acara Istigasah kubro ini digelar untuk memperingati hari kelahiran (harlah) NU ke-96 yang menurut kalender Hijriah jatuh pada 16 Rajab 1440 H atau 23 Maret 2019. Sedangkan dalam tanggalan Masehi, tahun 2019 ini NU berulang tahun ke-93 pada 31 Januari lalu. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ustadzadihidayat #kajian #sunnah #istighotsahkubro #nu #pwnu #pcnu

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung