Breaking News

Instagram Mendadak 'Down' Kenapa Ya?



Instagram Mendadak 'Down' Kenapa Ya?

Infokyai.com - Baru beberapa jam ini, sosial media paling kekinian yakni Instagram mengalami down, sejak Rabu (13/3/) malam, bahkan hingga saat ini pada hari Kamis (14/3) sekitar pukul 04.57 WIB Social media Instagram masih mengalami down.

Berdasarkan informasi yang infokyai.com himpun, bahwasanya pengguna tidak bisa mengakses Instagram, seperti untuk masuk pun mengalami eror, dan bahkan mengunggah posting, story dan lain sebagainya.

Kelumpuhan Facebook dan Instagram ini mengundang respons netizen. Tagar #facebookdown dan #instagramdown menjadi trending topic dunia pada platform Twitter.



Untuk penyebab masalah Instagram mengalami down, melalui akun resmi Instagram di twitter mengumumkan bahwasanya "We’re aware of an issue impacting people's access to Instagram right now. We know this is frustrating, and our team is hard at work to resolve this ASAP."

Maksud dari pengumuman tersebut, yakni pihak Instagram memberitahukan bahwa media social Instagram sedang mengalami permasalahan, dan pihak Instagram sedang bekerja keras untuk menyelesaikannya.






(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung