Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Maret 3

Icon Negeri Baru Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat


Icon Negeri Baru Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat
Way Kanan, (Lampung) - Icon "NEGERI BARU_BISA" diharapkan jadi sarana promosi Kampung dan bermanfaat bagi masyarakat dan Pemuda Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Icon Negeri Baru ini menggunakan tagline "Bisa" yang berarti bersama saling didik, cinta dan membina dengan harapan dapat bersih, indah, sehat dan aman. 

Apalagi sekarang dengan kepemimpinan Bapak Raden Adipati Syrya, S.H., M.M. dan Dr. Edwar Antoni, M.M. Bupati Wakil  Bupati Way Kanan mendapatkan Piala Adipura, mendapatkanya bukan hal yang mudah berkat dukungan masyarakatlah cita-cita Kabupaten Way Kanan berdaya saing 2021 sudah diraih hasilnya.

Hal tersebut disampaikan Gajah Tera, S.H. selaku Pj. Kepala Kampung Negeri Baru, Jumat (01/03/2019). Dirinya juga mengungkapkan Icon ini dibangun melalui Program Dana Desa 2018.

"Dalam kegiatan sarana dan prasarana lingkungan yang saat ini sudah selesai di bangun bertujuan untuk mempromosikan kampung Negeri Baru sdan di harapkan dapat secara otomatis masyarakat yang melalui Jl. Lintas Tengah Sumatera dapat melihat, mengenal lokasi Kampung Negeri Baru, serta juga di harapkan dapat menjadi titik lokasi nongkrong kaum millenial dan silaturahmi antar pemuda," terangnya.

Terlihat melalui pantauan aparat kampung kami, lanjut Gajah Tera, semenjak selesai di bangun dan lampu di hidupkan, sudah ramai yang datang dan nongkrong di lokasi icon "NEGERIBARU_BISA" sgera akan kami Penuhi kekurangan nya agar pemuda dapat nongkrong di situ yang tempatnya terang.

Gajah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, lebih khusus untuk Saudara Arizal Guru Alam, S.Hi. yang telah Mendukung dan memberikan motivasi pembangunan dan Pemilik Lahan Yang berpartisipasi memberikan lahannya untuk pembangunan icon tersebut.

"Lokasi Icon yang di bangun di simpang empat Kampung Negeri Baru, tepat di pinggir jalan Lintas Tengah Sumatera ini adalah milik masyarakat Negeri Baru. Semoga dengan apa yang kami berikan dapat meninggalkan kesan dan kenang-kenangan yang baik bagi masyarakat Negeri Baru dan memberikan pembangunan yang bermanfaat," ungkapnya. (Andri)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments