Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Maret 27

Hari Pertama Program 40 Hari Sholat Shubuh Berjamaah


Hari Pertama Program 40 Hari Sholat Shubuh Berjamaah

Pada hari pertama Program 40 Hari Shalat Shubuh Berjamaah di Masjid Al Furqon Way Dadi Bandar Lampung yang berkesempatan berhadiah umroh. Rabu (27/3) terlihat ramai.
.
.
Salah seorang jama'ah bernama Mas Kiki mengaku merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Program 40 Hari Shalat Shubuh Berjamaah.
.
.
"Seneng banget, rame jamaahnya. Semoga makmur masjidnya"Kata Kiki kepada infokyai
.
.
Terpisah dari itu, jama'ah lainnya yakni Ibu Dedeh juga mengaku merasa nyaman, apalagi jika melihat para jama'ahnya ramai.
.
.
"Ya enak, banyak temen, berjamaahnya lebih banyak, gak seperti biasa. Kita kan bisa ngelihat banyaknya jamaah"Tuturnya
.
.
Diberitakan sebelumnya, Dari informasi yang infokyai.com himpun, Program ini akan berlangsung pada tanggal 27 Maret 2019 di Masjid Al Furqon yang berada di Jalan Kusuma Bangsa Gang Altari 1 No.54 A Way Dadi Sukarame Bandar Lampung.
.
.
Terkait jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, berjumlah 125 peserta yang terdiri dari 88 Pria dan 37 Wanita.
.
.
Nantinya, dari ratusan peserta tersebut, ada 1 hadiah umroh untuk wanita, dan 1 hadiah umroh untuk pria. Selain itu, ada program tersendiri untuk anak kecil yang nantinya akan berkesempatan mendapatkan PlayStation.
.
.
Saat infokyai temui, salah seorang panitia bernama Pak Agus menyebutkan nanti akan ada Agenda setiap minggu pagi usai Ba'da Sholat Shubuh.
.
.
"Agenda, setiap minggu pagi setelah sholat subuh ada makan bersama. Ini kegiatan rutin warga disini. Dan setiap 2 Minggu sekali ada kegiatan senam dimulai jam setengah 7"Kata Agus kepada infokyai, Selasa (26/3)
.
.
Terpisah dari itu, Panitia lainnya Riza mengatakan bahwa pendaftaran sudah ditutup dengan jumlah peserta 125 orang.
.
.
"Perempuan 37, Laki 88 Total 125. Adik kecil progam sendiri"Katanya (Tio/ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pejuangshubuh #shubuh #sholat #masjid #umroh

Artikel Terkait

Comments
0 Comments