Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Maret 13

Geger! Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Tanggamus


Geger! Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Tanggamus

Geger! sosok mayat wanita ditemukan di areal pesawahan Pekon Srikaton Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.
.
.
Awal mulanya, jenazah ditemukan sekitar pukul 11.15 Wib oleh anak-anak yang sedang bermain di pesawahan tersebut kemudian melaporkan kepada kepala Pekon/Desa Srikuncoro dan diteruskan ke Polsek Semaka.
.
.
Petugas kepolisian, Selasa (12/3/19) siang, pun berhasil mengevakuasi.
.
.
Selain mengevakuasi jenazah, dari lokasi petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah topi caping, 1 buah golok, sepasang sandal jepit dan kain.
.
.
Kapolsek Semaka Polres Tanggamus Iptu Heri Yulianto mengatakan setelah pihaknya berkoordinasi dengan aparatur pekon Srikaton dan Srikuncoro, jenazah dapat diidentifikasi.
.
.
"Berdasarkan koordinasi antara aparatur Pekon, jenazah dapat diidentifikasi bernama Klended (58) istri dari Derajat (59) warga Rt. 002 Rw. 002 Pekon Srikuncoro Kecamatan Semaka," kata Iptu Heri Yulianto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui sambungan telfon.
.
.
Lanjutnya, jenazah ditemukan sekitar pukul 11.15 Wib oleh anak-anak yang sedang bermain di pesawahan tersebut kemudian melaporkan kepada kepala Pekon/Desa Srikuncoro dan diteruskan ke Polsek Semaka. "Saat ditemukan, posisi jenazah dalam posisi tertelungkup di pinggir sawah milik saudara Lehan," ujarnya.
.
.
Iptu Heri Yulianto menjelaskan, almarhumad diduga meninggal karena sakit, sebab berdasarkan keterangan kelurga korban bahwa semasa hidupnya, almarhumah sering mengeluh sakit pada bgian kepala, bahkan dalam kondisi tersebut alamarhumah sering merasa lemas hingga tak sadarkan diri secara spontan.
.
.
"Berdasarkan keterangan tersebut, diduga sebelum meninggal penyakit korban kambuh tanpa ada yang melihat maupun memberikan pertolongan. Hal itu juga dikuatkan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Pekon Sudimoro bahwa tidak ada ada bekas/tanda luka ataupun bekas penganiayaan pada bagian tubuh almarhumah," jelasnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #mayat #wanita

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...