Breaking News

Duh, Bikin Baper Lihat Video Para Pelajar ini Yang Sebentar Lagi Akan Berpisah dengan teman Sekolahnya


Duh, Bikin Baper Lihat Video Para Pelajar ini Yang Sebentar Lagi Akan Berpisah dengan teman Sekolahnya

Tak terasa sebentar lagi kita akan berpisah, suka duka kita bersama di sekolah pastinya akan selalu teringat di dalam ingatan.
.
.
Kita mengetahui, tidak ada seseorang pun yang siap dengan namanya perpisahan, namun mau bagaimana lagi, namanya hidup setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.
.
.
Siswa SMKN 4 Bandar Lampung Nur Cahyo Ramadhan mengaku merasa sedih bercampur senang karena masa masa perjuangan di akhir sekolah sudah semakin dekat, dan buat para pelajar terus semangat berkarya.
.
.
"Semangat buat pejuang UNBK giatkan belajar nya untuk mencapai nilai yang terbaik,dan semoga apa yang di inginkan dan di cita" kan tercapai dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan kewajibanya sukses terus buat seluruh pejuang UNBK"Kata Cahyo Siswa Jurusan TKJ SMKN 4 Bandar Lampung kepada infokyai
.
.
Terpisah dari itu, Pelajar SMKN 4 Bandar Lampung lainnya yakni Angel Faradilla mengaku juga merasa sedih karena sebentar lagi akan berpisah dengan teman-teman di sekolah.
.
.
"Ingatlah teman, walaapun sebentar lagi kita akan berpisah dari sekolah ini, ingatlah ini bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal untuk kita seberapa kuat meneruskan kehidupan dengan langkah yang baru dan lebih berkembang lagi"Kata Angel salah seorang siswi jurusan Akuntansi
.
.
Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai seseorang yang telah berada di dekat kita, bahwa dari hal itu kita bisa menghargai setiap detik kebersamaan. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar #perpisahan #smkn4bdl #unbk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung