Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Maret 25

Dampak Angin Puting Beliung Membuat Tarup Roboh


Dampak Angin Puting Beliung Membuat Tarup Roboh

Dampak angin puting beliung disertai hujan ternyata membuat tarup acara roboh. Sabtu (23/3) sore.
.
.
Dari informasi yang beredar lokasi tarup yang roboh tersebut berada di Jalan Hi Asni Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Lampung Utara.
.
.
Ada yang rumahnya dekat di lokasi yai? Kita do'akan semoga pihak yang mempunyai acara, diberikan ketabahan, dan acaranya pun bisa sukses dan lancar. Aamiin.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Kios-kios yang berada di pasar buah Kotabumi Lampung Utara mengalami kerusakan akibat hujan deras yang disertai angin puting beliung. Sabtu (23/3) sekitar pukul 14.30 WIB.
.
.
Pemilik salah satu kios Nuraini mengatakan kejadian bermula ketika mendung kemudian angin kencang disertai hujan sehingga mengakibatkan kios-kios di pasar buah Kotabumi mengalami kerusakan.
.
.
"Angin ga berhenti-henti kuat, dah itu datang lagi hujan. Hujan itu, gak lama itu hujan hujan laju langsunglah kejadian angin kuat lagi"Ujar Nuraini kepada infokyai
.
.
Saat infokyai tanya adakah korban jiwa dalam insiden peristiwa ini, Ibu Nuraini menyebutkan tidak ada.
.
.
"Korban jiwa gak ada"Ujarnya
.
.
Bahkan tak hanya kios buah saja, di berbagai tempat lainnya pun mengalami kerusakan seperti di taman olah seni Kotabumi.
.
.
Sebelumnya, memang pada sekitar pukul 14.15 WIB, terpantau dari Kosan Prinaldi yang berada di dekat Pemda Lampung Utara hujan sudah sangat deras disertai angin kencang. (Nall/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #anginputingbeliung #angin #hujan #rusak

Artikel Terkait

Comments
0 Comments