Breaking News

Dampak Angin Puting Beliung Membuat Tarup Roboh


Dampak Angin Puting Beliung Membuat Tarup Roboh

Dampak angin puting beliung disertai hujan ternyata membuat tarup acara roboh. Sabtu (23/3) sore.
.
.
Dari informasi yang beredar lokasi tarup yang roboh tersebut berada di Jalan Hi Asni Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Lampung Utara.
.
.
Ada yang rumahnya dekat di lokasi yai? Kita do'akan semoga pihak yang mempunyai acara, diberikan ketabahan, dan acaranya pun bisa sukses dan lancar. Aamiin.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Kios-kios yang berada di pasar buah Kotabumi Lampung Utara mengalami kerusakan akibat hujan deras yang disertai angin puting beliung. Sabtu (23/3) sekitar pukul 14.30 WIB.
.
.
Pemilik salah satu kios Nuraini mengatakan kejadian bermula ketika mendung kemudian angin kencang disertai hujan sehingga mengakibatkan kios-kios di pasar buah Kotabumi mengalami kerusakan.
.
.
"Angin ga berhenti-henti kuat, dah itu datang lagi hujan. Hujan itu, gak lama itu hujan hujan laju langsunglah kejadian angin kuat lagi"Ujar Nuraini kepada infokyai
.
.
Saat infokyai tanya adakah korban jiwa dalam insiden peristiwa ini, Ibu Nuraini menyebutkan tidak ada.
.
.
"Korban jiwa gak ada"Ujarnya
.
.
Bahkan tak hanya kios buah saja, di berbagai tempat lainnya pun mengalami kerusakan seperti di taman olah seni Kotabumi.
.
.
Sebelumnya, memang pada sekitar pukul 14.15 WIB, terpantau dari Kosan Prinaldi yang berada di dekat Pemda Lampung Utara hujan sudah sangat deras disertai angin kencang. (Nall/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #anginputingbeliung #angin #hujan #rusak

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung