Breaking News

Beri Nama Anaknya Gopay, Bayi di Lampung Timur Viral


Beri Nama Anaknya Gopay, Bayi di Lampung Timur Viral

Baru-baru ini bayi di Kabupaten Lampung Timur atas nama GOPAY ALLFARIAN CB putra kedua dari pasangan Bapak Medi Anton Wiboyo (30) dengan Ibu Bunga Aryanti (32) Warga Desa Karya Mukti Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur viral di media sosial.
.
.
Ternyata usut punya usut, si bayi bernama GOPAY itu, viral di medsos lantaran namanya yang unik dan bahkan dari hal itu pun mendapatkan hadiah dari Pihak Gopay Indonesia.
.
.
Pihak Gopay Indonesia pun memberikan saldo Go-Pay kepada keluarga Gopay Allfarian Cb sebesar Rp.500.000/sebulan selama satu tahun.
.
.
Wah, wah ketje deh si bayi Gopay di Lampung Timur, Semoga GOPAY menjadi anak sholeh yang berguna bagi bangsa dan negara serta keluarga ya! 😀
.
.
Hayoo! Ada yang tertarik buat nama anak-anaknya yang lebih menarik lagi? 😝siapa tau kan bisa dapat hadiah juga seperti si bayi bernama Gopay ini 🙈.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #gopay #gopayindonesia #bayi #viral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung