Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Maret 29

Banjir di Kecamatan Bekri Lampung Tengah


Banjir di Kecamatan Bekri Lampung Tengah

Hujan yang mengguyur dengan derasnya mengakibatkan beberapa kampung di Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah terendam banjir. Kamis (28/3) pagi.
.
.
Warga Kecamatan bekri Okta Roni Setiawan mengatakan hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan beberapa kampung terendam banjir hingga saat ini masih terendam.
.
.
"Dari kmrin hingga sekarang masih ada yang terendam banjir di Kecamatan Bekri"Kata Okta kepada infokyai, Kamis (28/3) pagi.
.
.
Dia melanjutkan, banjir tersebut bukan hanya karena hujan deras namun karena akibatkan adanya tanggul way tipo yang jebol.
.
.
"Ya jebol, belum ada penanggulangan sampai sekarang, makanya jika hujan deras pasti bisa mengakibatkan banjir"Ujarnya
.
.
Sementara itu, pihak Kepala Kampung Goras Jaya Budianto mengatakan, Selain merendam rumah warga, banjir tersebut juga merendam ratusan perkebunan sawit milik warga sekitar.
.
.
Terpisah dari itu, Kepala BPBD Kabupaten Lampung Tengah Guntur Sosiawan mengatakan, warga yang rumahnya terendam banjir saat ini berada di tempat pengungsian yang berada di sekolah dasar kesuma dadi, kecamatan bekri Lampung Tengah.
.
.
Guntur melanjutkan, Banjir ini terjadi sekitar pukul 1 dini hari dan air berangusr mulai naik hingga merendam pemukiman warga, sampai saat ini kondisi air semakin lama semakin naik, dikarenakan debit air dari suangai way tipo bertambah tinggi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #banjir #hujan #warga

Artikel Terkait

Comments
0 Comments