Breaking News

Alhamdulillah, Program Makan Siang Gratis Berjalan Lancar


Alhamdulillah, Program Makan Siang Gratis Berjalan Lancar

Alhamdulillah, program makan siang gratis yang diselenggarakan oleh komunitas berbagi ke masyarakat berjalan lancar.
.
.
Kombi Lampung Dedi mengatakan, Makan Siang Gratis atau sering disebut MSG adalah salah satu program dari Komunitas Berbagi KOMBI Lampung. Sesuai dengan namanya, Program ini dilaksanakan setiap hari sabtu jam 12.00 sampai selesai saat makan siang. .
.
"Kegiatan MSG dilaksanakan dibeberapa lokasi dilampung. Diantaranya di lapangan samber metro, terminal metro, bandarjaya, kotagajah, punggur, natar, dan maret ini akan mulai diadakan di beberapa titik dibandar lampung."Ujar Dedi kepada infokyai.com, Selasa (5/3) siang
.
.
Lanjut Dedi, Konsep yang digunakan seperti warteg, jadi relawan melayani semua pengunjung yang akan makan siang mulai dari mengambilkan nasi, sayur dan lauk, menuangkan minum, membereskan piring, mencucinya dan mengelap untuk digunakan kembali.
.
.
"Sasaran program ini adalah tukang becak, pemulung, kuli pasar, warga kurang mampu, yatim dan musyafir."Tuturnya
.
.
Dia menambahkan, berharap kedepannya program ini akan terus berjalan untuk dapat membantu sesama manusia yang sedang membutuhkan terutama makan.
.
.
"Bantu Support selalu masyarakat Lampung"Harapnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pedulisesama #peduli #berbaginasi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung