Breaking News

Alhamdulillah, Acara Syubban Lovers Bandar Lampung di Taman Gajah Berjalan Sukses


Alhamdulillah, Acara Syubban Lovers Bandar Lampung di Taman Gajah Berjalan Sukses

Alhamdulillah, acara Syubban Lovers Bandar Lampung yang diselenggarakan di Taman Gajah Enggal kota Bandar Lampung. Minggu (18/3) berjalan sukses.
.
.
Koordinator Acara Syubban Lover Tika Jikri Karomah menyampaikan kegembiraannya atas berjalannya sukses acara meet up Syubban Lovers di Taman Gajah Bandar Lampung.
.
.
"Alhamdulillah, acara meet up berjalan sukses, dan dihadiri puluhan orang yakni 45 orang"Kata Tika kepada Infokyai, Senin (18/3) pagi.
.
.
Dia melanjutkan, berbagai rangkaian kegiatan pada acara meet up Syubban Lovers berjalan dengan baik, walaupun ada yang tidak terlaksana sepenuhnya.
.
.
"Kemarin, ada yang bertilawah dan saritilawah, diskusi tentang grup, fotbar, dan seharusnya sholawat bersama krna sudah bnyk yg izin plng jadi tdk bersholawat bersama"Ujarnya
.
.
Tika mengharapakan kedepannya Syubban Lovers Bandar Lampung bisa lebih solid lagi untuk lebih sering bersilaturahmi antar sesama umat muslim.
.
.
"Harapannya, semoga Syubban Lovers Bandar Lampung bisa diterima maupun dikenal dengan masyarakat sekitar, dan banyak pemuda maupun pemudi diluaran sana bisa lebih mendekatkan diri terhadap kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah"Harapnnya
.
.
"Kami hadir seperti ini, ingin mempersebarluaskn sholawat dibumi Pertiwi ini dan mempersebar luaskn ajaran agama Islam. Dan sekaligus ingin mengajak pemuda maupun pemudi yg msih keluyuran malam untuk hal yg unfaedah"Tutupnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #syubbanlovers #sholawatan #sunnah #islam#muslim

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung