Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Maret 19

40 Hari Shalat Shubuh Berjamaah Berkesempatan Mendapatkan Hadiah Umroh


40 Hari Shalat Shubuh Berjamaah Berkesempatan Mendapatkan Hadiah Umroh

Tak terasa sebentar lagi Bulan Suci Ramadhan akan hadir ditengah-tengah kita semua, bahkan dalam menyambut bulan yang penuh berkah itu pun, ada sebuah program menarik perhatian dari salah satu masjid di Kelurahan Way Dadi untuk mengajak antusias masyarakat lebih meningkatkan kembali ibadahnya terutama Sholat Shubuh.
.
.
Program yang digagas oleh Pihak Panitia Masjid Al-Furqon yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Gang Altari 1, Nomor 54 A, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung yakni menggelar Sholat Shubuh Berjamaah selama 40 hari, dan nantinya jama'ah akan kesempatan mendapatkan hadiah umroh gratis.
.
.
Panitia Pelaksana Harian Riza Maulana (37) mengatakan, Program 40 hari Sholat Shubuh Berjamaah berkesempatan mendapatkan hadiah umroh merupakan gagasan para jamaah Masjid Al Furqon.
.
.
"Ini sebuah Program dari pada Jamaah masjid Al Furqon"Katanya kepada infokyai, Minggu (17/3)
.
.
Dia melanjutkan, bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung meramaikan Program ini, tidak semua bisa mendaftar ada syarat-syaratnya yang perlu dipenuhi.
.
.
"Gak semua orang bisa Daftar, seperti anak-anak. Dikhususkan untuk yang 17 tahun ke atas"Tuturnya
.
.
Dia menambahkan, Untuk pendaftaran program 40 hari Sholat Shubuh Berjamaah ini, dibuka sejak tanggal 14 s.d 26 Maret 2019, dan untuk seleksinya dilaksanakan selama 40 hari dimulai sejak 27 Maret 2019 sampai dengan 1 Ramadhan 1440 H.
.
.
"Para peserta yang mau mendaftar hanya syarat mengisi Nama, Alamat, dan nomor HP. Nantinya, peserta yang sudah terdaftar wajib mengabsen di Masjid Al-Furqon dengan menggunakan fingerprint"Paparnya (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #shubuh #shubuhberjamaah #pejuangshubuh #umroh

Artikel Terkait

Comments
0 Comments