Breaking News

Warganya Kena Bencana, Bupati Lampung Tengah Turun Langsung


Warganya Kena Bencana, Bupati Lampung Tengah Turun Langsung

Hujan yang mengguyur Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (16/2) membuat beberapa wilayah mengalami bencana banjir.
.
.
Mengetahui adanya warga Lampung Tengah yang terkena bencana banjir, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung memerintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga. Minggu (17/2) .
.
“Saya sudah perintahkan seluruh OPD yang berkompeten dalam urusan bencana agar siap di Gunung Sugih hari ini untuk giat pemantauan lokasi terdampak banjir,”tegasnya.
.
.
Bupati melanjutkan, terkait adanya bencana banjir, pihaknya telah turun langsung dan juga akan mendata apa saja yang diperlukan warga yang terkena dampak banjir di Lampung Tengah.
.
.
"OPD yang berkaitan dari bencana,dinas sosial, PU sudah saya perintahkan untuk langsung turun, segera mendata apa saja yang perlu kita bantu"Ujar Loekman (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hujan #banjir #rendam #hujanderas #anginkencang #warga #meluap #bupati #bantuan #peduli

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung