Breaking News

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Turun Langsung ke Lokasi yang Terkena Dampak Banjir


Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Turun Langsung ke Lokasi yang Terkena Dampak Banjir

Mengetahui pemberitaan yang beredar terkait dampak banjir yang terjadi di Kota Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN turun langsung meninjau lokasi yang terkena dampak banjir, Minggu (17/2/2019).
.
.
Wali Kota Bandar Lampung meninjau beberapa titik di bandar Lampung yang terkena dampak banjir, diantaranya seperti di Jalan Ikan Kembung, Jalan Martadinata, Jalan Ikan Sebelah, Prumahan Gelora, Rajabasa, Jalan Nunyai, Rajabasa.
.
.
Akibat hujan yang mengguyur dengan derasnya. Sabtu (16/2) membuat tinggi air menjadi tidak seperti biasanya, sehingga terjadi banjir di berbagai wilayah di Bandar Lampung.
.
.
Kedepannya Pemkot Bandar Lampung akan berupaya meninggikan Talut sehingga meminimalisir banjir, normalisasi sungai sudah diajukan agar di way belau di keduk lagi, untuk sementara Pemkot Bandar Lampung memperbaiki Talut yang rusak atau jebol.
.
.
Herman HN juga membagikan ribuan nasi bungkus dan ribuan dus air minum kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di berbagai wilayah di bandar Lampung.
.
.
Diharapkan kepada masyarakat Bandar Lampung dapat lebih meningkat kan kesadaran dan dapat bersama sama pemerintah kota Bandar Lampung dalam menjaga kebersihan drainase dan bergotong royong membantu menjaga agar tidak terjadi banjir karena ini semua bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi juga tanggung jawab seluruh masyarakat bandar Lampung (*)
.
.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hermanhn #humaspemkotbandarlampung #banjir

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung