Breaking News

Video Tata Cara Memakai Masker Viral di Media Sosial


Video Tata Cara Memakai Masker Viral di Media Sosial

Memakai masker adalah salah satu langkah untuk dapat melindungi diri dari menghirup polusi udara yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. .
.
Belakangan ini tengah viral beredar video memakai masker yang benar? (Seperti dalam video) Namun seperti dilansir dari hellosehat.com Bagaimana cara memakai masker hidung yang tepat?
.
.
Meski kelihatannya mudah, cara pakai masker hidung tidak boleh sembarangan. Cara memakai yang keliru bisa sangat meningkatkan risiko kemungkinan terjadinya masalah. Berikut panduan cara memakai masker hidung alias alias masker bedah yang benar:
.
.
Pastikan bahwa ukuran masker pas dengan wajah Anda, tidak kebesaran atau kekecilan.Selalu cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, sebelum menyentuh masker dan memasangnya.Cari sisi luar masker. .
.
Jika masker Anda memiliki dua warna berbeda (umumnya hijau dan putih), sisi luar masker adalah yang berwarna hijau. Maka, sisi putihlah yang menempel langsung dengan kulit Anda sementara lapisan hijau menghadap ke luar. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #masker #sehat #sakit #medis #dokter #perawat

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung