Breaking News

Terkait Industri 4.0, Prabowo: menjamin Indonesia bisa menyediakan pangannya sendiri


Terkait Industri 4.0, Prabowo: menjamin Indonesia bisa menyediakan pangannya sendiri

Terkait membicarakan Industri 4.0, Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo mengakui perkembangan revolusi industri 4.0 yang diperkuat dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dan robot.
.
.
"Kita bicara Industri 4.0, tapi kita masih belum bisa membela petani-petani kita sendiri. Kita juga belum bisa menjamin harga pangan terjangkau untuk rakyat kita," kata Prabowo dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) melansir detikcom
.
.
Prabowo mengaku tak jadi masalah jika bangsa ini membicarakan Industri 4.0. Namun, kata Prabowo, negara belum bisa menjamin pangan untuk rakyat sendiri.
.
.
"Tapi saya lebih ingin menjamin Indonesia bisa menyediakan pangannya sendiri tanpa impor-impor mana pun," sebut Prabowo.
.
.
Prabowo menyebut perkembangan Industri 4.0 memang dahsyat. Dia memberi contoh satu pabrik mobil di Jerman.
.
.
"Kita sama-sama memahami dahsyatnya perkembangan (Industri) 4.0 yang akan datang. Ini akan berdampak, satu pabrik yang biasanya pabrik mobil di Jerman punya 15 ribu pekerja diganti robot, (tinggal) 50 orang pekerja," kata Prabowo. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jokowi #prabowo #presiden #indonesia #capres #debatcapres

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung