Breaking News

Terharu dan Salut Buat Bapak Guru Ini yang Ikhlas Memaafkan Kesalahan Muridnya yang Nakal


Terharu dan Salut Buat Bapak Guru Ini yang Ikhlas Memaafkan Kesalahan Muridnya yang Nakal
Video pelajar yang kurang sopan terhadap gurunya yang belakangan ini viral, membuat siapapun yang melihatnya merasa miris.
.
.
Pada video yang viral itu, terlihat seorang guru hanya bisa sabar menangapi kelakuan pelajarnya yang ada di dalam kelas.
.
.
Diketahui, pelajar yang viral itu berinisial AA siswa kelas IX SMP PGRI di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.
.
.
Pelaku yang melakukan aksi kurang sopan terhadap gurunya meminta maaf, setelah proses mediasi dilakukan di Mapolsek Wringinanom, Gresik, Minggu (10/2/2019).
.
.
“Saya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” kata AA membacakan surat pernyataan yang ditanda tanganinya itu.
.
.
Sang guru pun, menerima dengan Ikhlas permintaan maaf muridnya tersebut, dan bahkan beliau pun akan mengajarkannya karena itu adalah tugas beliau. (Red)
.
.
Ambil hikmahnya dari video viral AA, bagi para pelajar hormatilah gurumu dan sayangilah mereka seperti engkau menyayangi kedua oeangtuamu. Ingat tanpa jasa guru kita bukanlah apa-apa. .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #pelajar #guru #pengajar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung