Breaking News

Taruna ATKP Makassar Tewas Dianiaya Senior


Taruna ATKP Makassar Tewas Dianiaya Senior 

Mirisnya, kasus penganiyaan senior ke junior yang berujung kematian kembali terulang.
.
.
Korbannya yakni Aldama Putra (19), taruna angkatan pertama Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) di Makassar yang tewas akibat dianiaya seniornya.
.
.
Kasus penganiyaan tersebut, terjadi di dalam kampus. Minggu (3/2). Penyebabnya sepele karena korban tak menggunakan helm saat berkendara.
.
.
Kapolrestabes Makassar, Kombes Dwi Ariwibowo, mengatakan kasus penganiyaan ini dikarenakan korban tidak menggunakan helm.
.
.
"Pada saat korban pulang dipanggil ada pelanggaran bersangkutan tidak menggunakan helm, ditegur terus dipanggil ke kamar salah satu senior di kampus. Di situlah terjadi kasus penganiayaan," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Dwi Ariwibowo, di kantornya, Makassar, Selasa (5/2/2019).
.
.
Atas peristiwa ini, pihak kepolisian menetapkan MR (21) merupakan senior angkatan kedua di ATKP Makassar sebagai tersangka. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tewas #meninggal #dianiaya #makassar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung