Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Februari 17

Soal Industri 4.0, Jokowi Bicara Sistem Online untuk Petani


Soal Industri 4.0, Jokowi Bicara Sistem Online untuk Petani

Capres petahana Joko Widodo menyiapkan sistem online bagi petani dalam bidang pangan. Ini untuk menyiapkan dalam tantangan revolusi industri 4.0.
.
.
"Saya yakini dengan persiapan SDM kita bisa mempersiapkan bangsa kita menuju revolusi 4.0. Contoh petani, perlunya petani dikenalkan pada market place sehingga bisa jualan online," ungkap Jokowi di lokasi debat, The Sultan Hotel, Jakarta, Minggu (17/2/2019).
.
.
"Sehingga hubungan petani dan konsumen sangat cepat. Usaha kecil, mikro untuk tahu mereka manfaatkan online sistemnya. Ekosistem online sangat diperlukan dalam waktu yang sangat cepat ini sehingga kita tidak tertinggal dengan negara lain," imbuhnya.
.
.
Jokowi pun menyatakan pemerintahannya telah membangun kemajuan teknologi dari barat hingga timur Indonesia. Dengan begitu kemajuan teknologi bisa merata.
.
.
"Tadi saya sebutkan palapa ring, Indonesia bagian barat, timur hampir 100 persen juga sistem 4G yang telah kita bangun 74 persen di kabupaten dan kota. Kalau itu terwujud, tahun ini kita akan gampang sekali," sebut Jokowi.
.
.
Debat hari ini mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur dan sumber daya alam. Hanya capres yang mengikuti debat kali ini. (Detikcom)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jokowi #prabowo #presiden #indonesia #capres #debatcapres

Artikel Terkait

Comments
0 Comments