Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Februari 16

Sejumlah Titik Jalinbar Pringsewu Tergenang Banjir


Sejumlah Titik Jalinbar Pringsewu Tergenang Banjir

Hujan deras yang mengguyur dengan derasnya sejak sore hari tadi di Kabupaten Pringsewu mengakibatkan sejumlah titik tergenang banjir, Sabtu (16/2/19) malam.
.
.
Seperti disampaikan Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus Kompol Eko Nugroho, SIK di wilayah hukumnya terdapat titik banjir yakni di Jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya di pasar hingga simpang pasar Pringsewu tergenang.
.
.
"Anggota Polsek Pringsewu Kota bersama Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur lintas yang tergenang tersebut," kata Kompol Eko Nugroho melalui Whatsapp.
.
.
Lanjutnya, untuk mengurai kemacetan pihak kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas yakni mengarahkan arus lalin ke jalan alternatif. "Kendaraan dari arah Kota Agung menuju Bandar Lampung di arahkan lewat Pringombo," ujarnya.
.
.
Kompol Eko Nugroho menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "belum ada laporan korban jiwa, karena masih terpantau sebatas genangan air saja," pungkasnya.
.
.
Sementara itu, Kapolsek Gading Rejo AKP Sarwani, SE menyampaikan di wilayah hukumnya juga terdapat genangan di Jalinbar Pekon Wates dan Pekon Tambahrejo Barat.
.
.
"Tadi genangan sekitar selutut, namun saat ini sudah mulai menyusut," kata AKP Sarwani.
.
.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan BPBD Pringsewu. "Kami akan koordinasi BPBD guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ucapnya.
.
.
Terkait korban genangan banjir, AKP Sarwani juga menegaskan, hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa akibat banjir tersebut. "Belum ada laporan korban jiwa pasca genangan banjir tersebut," tutupnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hujan #banjir #rendam #hujanderas #anginkencang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments