Breaking News

Sejuknya Kumpul Bersama Sholat Shubuh Berjamaah di Lamsel


Sejuknya Kumpul Bersama Sholat Shubuh Berjamaah di Lamsel

MaSyaaAllah sejuknya melihat semangat luar biasa Kapolres Lampung Selatan beserta jajaran bersama Bupati Lampung Selatan dan Forkompimda, Ketua MUI, Ketua FKUB, anggota Kodim 0421 Lamsel, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh adat serta masyarakat di seputaran Kalianda dalam rangka sholat Shubuh berjamaah di halaman Mapolres Lampung Selatan. Sabtu (23/2).
.
.
Bahkan ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu instansi terkait dan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian di lingkungan Kalianda serta majelis ta'lim pun ikut turut serta dalam acara ini.
.
.
Dalam acara ini, Kapolres Lampung Selatan memberikan sambutan dalam rangka sholat subuh berjama'ah, dan juga menyampaikan pesan untuk pemilu 2019 kepada masyarakat.
.
.
"Dimana saat ini diberikan tugas dan tanggung jawab kepada negara untuk mengamankan dan mengawal jalannya kegiatan pemilu 2019"Ujar Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan
.
.
Usai sambutan dan pesan Kapolres, terkait dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, acara pun lanjutkan dengan ceramah agama dan tausiah oleh KH. Zainurrosikhin. (Putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #doa #berdoa #sholat #pejuangshubuh

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung