Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Februari 8

Pria yang Ngamuk Rusak Motor: Saya Berjanji Tidak Akan Mengulanginya Lagi


Pria yang Ngamuk Rusak Motor: Saya Berjanji Tidak Akan Mengulanginya Lagi

Sebelumnya warganet sempat dihebohkan dengan video seorang pria yang melakukan perusakan motor, karena tak terima ditilang oleh pihak kepolisian.
.
.
Bahkan, usai video itu viral, kembali ada video viral pembakaran STNK diduga AS yang membakarnya.
.
.
Polres Tangerang Selatan menggelar rilis kasus pria yang videonya viral tersebut di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019)
.
.
Terlihat seperti menangis, dengan menggunakan baju tahanan, pria yang hancurkan motor tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat.
.
.
"Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya sangat berterima kasih kepada pihak polisi, yang telah menegur saya, agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalulintas"Ujar Pria yang Videonya viral.
.
.
Dia melanjutkan "Sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya pada pihak kepolisian. Mohon permohonan maaf saya diterima"Tuturnya(*)
.
.
Plss STOP Bully🙏 si pria tersebut sudah menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 🙏🙏
.
.
Ambil pelajaran dari video yang tengah viral sebelumnya, bilamana ada kesalahan dalam berlalu lintas sebaiknya terima dengan legowo, belajar dewasa dan sadar akan kesalahan 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #tilang #nilang #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...