Breaking News

Pria yang Ngamuk Rusak Motor: Saya Berjanji Tidak Akan Mengulanginya Lagi


Pria yang Ngamuk Rusak Motor: Saya Berjanji Tidak Akan Mengulanginya Lagi

Sebelumnya warganet sempat dihebohkan dengan video seorang pria yang melakukan perusakan motor, karena tak terima ditilang oleh pihak kepolisian.
.
.
Bahkan, usai video itu viral, kembali ada video viral pembakaran STNK diduga AS yang membakarnya.
.
.
Polres Tangerang Selatan menggelar rilis kasus pria yang videonya viral tersebut di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019)
.
.
Terlihat seperti menangis, dengan menggunakan baju tahanan, pria yang hancurkan motor tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat.
.
.
"Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya sangat berterima kasih kepada pihak polisi, yang telah menegur saya, agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalulintas"Ujar Pria yang Videonya viral.
.
.
Dia melanjutkan "Sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya pada pihak kepolisian. Mohon permohonan maaf saya diterima"Tuturnya(*)
.
.
Plss STOP Bully🙏 si pria tersebut sudah menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 🙏🙏
.
.
Ambil pelajaran dari video yang tengah viral sebelumnya, bilamana ada kesalahan dalam berlalu lintas sebaiknya terima dengan legowo, belajar dewasa dan sadar akan kesalahan 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #tilang #nilang #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung