Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Februari 17

Prabowo: Saya Hargai Kerja Infrastruktur Jokowi, tapi Strategi Saya Lebih Cepat


Prabowo: Saya Hargai Kerja Infrastruktur Jokowi, tapi Strategi Saya Lebih Cepat 

Capres Prabowo Subianto sempat memberikan apresiasi kepada capres Jokowi dalam sesi debat kedua. Dia memuji Jokowi dalam bidang infrastruktur. Namun dia menyatakan strategi yang ditawarkannya lebih cepat dari kerja Jokowi.
.
.
"Saya hargai apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi di bidang infrastruktur. Beliau telah bekerja keras," ujar Prabowo.
.
.
Hal itu disampaikan Prabowo dalam bagian awal sesi debat kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Namun, menurut Prabowo, solusi yang ditawarkannya lebih cepat untuk meraih cita-cita bangsa Indonesia.
.
.
"Namun namanya demokrasi, saya menawarkan suatu strategi yang akan lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia," tutur Prabowo.
.
.
Apa saja strategi Prabowo itu? Dia memaparkan dalam bagian yang lebih awal, yakni mewujudkan terciptanya ketahanan pangan, energi, dan air.
.
.
"PBB telah menyatakan bahwa tiga hal itu merupakan masalah yang menjadi tolok ukur keberhasilan suatu bangsa," tutur Prabowo. .
.
Secara lebih teknis, Prabowo juga menyatakan dia akan menyiapkan pupuk kepada petani. Harga makanan pokok dan listrik, kata Prabowo, juga akan diturunkan.
.
.
"Kami akan menjamin pangan tersedia dalam harga terjangkau dan kami juga akan menjamin bahwa petani, pekerja, nelayan harus mendapatkan imbalan penghasilan yang memadai," tutur Prabowo. (Detik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jokowi #prabowo #presiden #indonesia #capres #debatcapres

Artikel Terkait

Comments
0 Comments