Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Februari 15

Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Pemantapan Millenial Road Safety Festival


Pemkab Pesawaran Gelar Rapat Pemantapan Millenial Road Safety Festival  
Pesawaran, (Lampung) - Pemerintah kabupaten pesawaran menggelar  Rapat Pemantapan Millenial Road Safety Festival di Aula Teluk Ratai Kab. Pesawaran. Sekitar 9000 pengunjung ditargetkan akan hadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar Mapolres Pesawaran bersama Pemda Pesawaran pada 24 Februari di lapangan pemda setempat.

Untuk itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syukur mengharapkan agar seluruh OPD dapat berkoordinasi dan bersinergi guna menyukses kegiatan tersebut.

"Diharapkan kepada seluruh OPD untuk menghadirkan seluruh PNS dan THLS nya untuk meramaikan acara Millenial Road Safety tersebut,"ungkap Syukur saat pimpin rapat pemantapan Millenial Road Safety Festival di Aula Teluk Ratai, Kamis (14/2/2019).

Dikatakan, setiap OPD harus berkoordinasi dengan jajaran Mapolres Pesawaran sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dimana berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya jalan sehat millenial; senam kolasal; deklarasi keselamatan berlalu lintas dan testimoni dsri komunitas korban lalu lintas; safety ridding dan freestyle; pengibatan gratis dan donor darah dan berbagai door prize menanti.

Pada rapat pemantapan tersebut selain dihadiri beberapa kepala OPD terkait juga dihadiri Kasatlantas Polres Pesawaran Akp Ridho Rafika dan jajaran. Dimana pada kegiatan Millenial Road Safety Festival tersebut akan menghadirkan artis ibu kota seperti Kiki The Potter's;  Andika Kangen Band, Iva Lola; Dj Aldo, Dj Sultan Agung dan artis lokal lainnya. 

"Diharapkan bagian Tata Pemerintahan untuk membuat surat untuk semua OPD  untuk menghadirkan seluruh PNS dan THLS nya pada Minggu, 24 Februari 2019," tutupnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments