Breaking News

Peduli Yuk, Bantu Wanita Ini Berobat ke Rumah Sakit


Peduli Yuk, Bantu Wanita Ini Berobat ke Rumah Sakit

Kasian Sila Pratiwi, butuh perawatan ke Rumah Sakit, namun keluarga kurang biaya. Keluarga hanya bisa pasrah saja, karena perekonomian keluarganya hanya berpendapatan berkucukupan.
.
.
Sejak kecil, sila menderita penyakit polio, dan akhir-akhir ini sila juga mengalami perut buncit, yang belum diketahui apa sebabnya.
.
.
"Akhir-akhir ini sila perutnya buncit entah terkena penyakit apa belum di ketahui ya mungkin karena asupan makan yang kurang sehat Dan ayahnya pun sekarang terkena diabetes juga"UjarYogi jaya saputra salah seorang narasumber kepad infokyai.com
.
.
Lanjutnya, tak hanya itu saja penderita sila, rumah yang ditempatinya pun terlihat tidak layak huni.
.
.
"Saya berharap masyarakat dapat membantu Sila, kasian jika dibiarkan terus"Harapnya
.
.
Dia menambahkan, Kami berharap para donatur dapat membantu adik Sila Pratiwi yang berasal dari Dusun 1 desa Jabung kecamatan Jabung kabupaten Lampung Timur.
.
.
"Sebelumnya orang tuanya ingin menjual rumah tinggal untuk biaya berobatnya namun tidak laku karena rumah tinggalnya juga tidak layak huni"Paparnya (ian)
.
.
Ingin membantu Sila? Hubungi:
0853-8122-2882 Zainal abie
082281188994 yogi jaya s ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pencuri #polisi #relkereta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung