Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 11

Mirisnya, Pegawai SMPN 2 Galesong Dianiaya 4 Orang Pelajar Hingga Kepalanya Bocor


Mirisnya, Pegawai SMPN 2 Galesong Dianiaya 4 Orang Pelajar Hingga Kepalanya Bocor

Dunia pendidikan kembali tercoreng, kali ini seorang pegawai SMPN 2 Galesong dikabarkan menjadi korban kebringasan 4 orang siswanya.
.
.
Diketahui, Faisal Dg. Pole (38), staf bagian Cleaning Service SMPN 2 Galesong terpaksa harus mendapat perawatan serius setelah diduga mengalami luka bocor dibagian kepalanya.
.
.
Kejadian dikabarkan terjadi pada hari Sabtu, (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 WITA, di depan salah satu ruang kelas belajar SMPN 2 Galesong, kecamatan Galesong kabupaten Takalar.
.
.
Menurut informasi yang beredar, kejadian bermula saat korban sedang memungut sampah diluar kelas. Kemudian kelima pelaku yang kebetulan berada disekitar lokasi mengejek dan mengatai korban dengan kata-kata kasar.
.
.
Tak terima dengan perkataan para pelaku, korban kemudian menampar salah satu pelaku berinisial I (12).
.
.
Pelajar itu pun tak terima, kemudian berlari pulang ke rumahnya dan memberitahukan perihal penamparan tersebut kepada ayahnya berinisial S (48). .
.
Tak berselang lama kemudian, pelaku Dg. Ayahnya mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan bersama anaknya (I) dan 3 orang temannya menggunakan sapu ijuk bergagang besi.
.
.
Tidak berselang lama dianiaya, darah dari kepala korban sudah terlihat bercucuran. Kepala sekolah yang berada dilokasi kejadian langsung mengamankan korban, dan dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan.
.
.
Atas kejadian ini, Korban sendiri diketahui sudah melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pegawai #sekolah #guru #siswa #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...