Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Februari 11

Mirisnya, Pegawai SMPN 2 Galesong Dianiaya 4 Orang Pelajar Hingga Kepalanya Bocor


Mirisnya, Pegawai SMPN 2 Galesong Dianiaya 4 Orang Pelajar Hingga Kepalanya Bocor

Dunia pendidikan kembali tercoreng, kali ini seorang pegawai SMPN 2 Galesong dikabarkan menjadi korban kebringasan 4 orang siswanya.
.
.
Diketahui, Faisal Dg. Pole (38), staf bagian Cleaning Service SMPN 2 Galesong terpaksa harus mendapat perawatan serius setelah diduga mengalami luka bocor dibagian kepalanya.
.
.
Kejadian dikabarkan terjadi pada hari Sabtu, (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 WITA, di depan salah satu ruang kelas belajar SMPN 2 Galesong, kecamatan Galesong kabupaten Takalar.
.
.
Menurut informasi yang beredar, kejadian bermula saat korban sedang memungut sampah diluar kelas. Kemudian kelima pelaku yang kebetulan berada disekitar lokasi mengejek dan mengatai korban dengan kata-kata kasar.
.
.
Tak terima dengan perkataan para pelaku, korban kemudian menampar salah satu pelaku berinisial I (12).
.
.
Pelajar itu pun tak terima, kemudian berlari pulang ke rumahnya dan memberitahukan perihal penamparan tersebut kepada ayahnya berinisial S (48). .
.
Tak berselang lama kemudian, pelaku Dg. Ayahnya mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan bersama anaknya (I) dan 3 orang temannya menggunakan sapu ijuk bergagang besi.
.
.
Tidak berselang lama dianiaya, darah dari kepala korban sudah terlihat bercucuran. Kepala sekolah yang berada dilokasi kejadian langsung mengamankan korban, dan dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan.
.
.
Atas kejadian ini, Korban sendiri diketahui sudah melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pegawai #sekolah #guru #siswa #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments