Breaking News

Minggu Depan, CFD Lampung Utara Dimulai


Minggu Depan, CFD Lampung Utara Dimulai
Lampung Utara - Pj. Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, S.P.,M.H. pimpin rapat Car Free Day (CFD) di Ruang Siger Pemkab. Lampung Utara, Rabu 06 Februari 2019.

Dalam rapat tersebut, Sekretaris Kabupaten, meminta kepada seluruh Kepala SKPD, agar dapat berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan Car Free Day (CFD) yang akan dilaksanakan mulai hari minggu, 10 Februari 2019. 

Dalam Pelaksanaan Car Free Day (CFD) yang akan dipusatkan di depan gedung Ramayana dari pukul 06.00 - 09.00 WIB, Sekkab mengharapkan adanya perputaran transaksi ekonomi khususnya bagi pedagang kecil, seperti pedagang kue,  mainan anak anak dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Sekkab Sofyan juga meminta agar dilaksanakan Pelayanan kepada masayarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, donor darah,  pelayanan KTP, KK dan Akte kelahiran, serta pelayanan lain yang sifatnya membantu masyarakat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan Polres Lampung Utara Ipda Triadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik  Aristoni, SE, Kasat Pol PP, Kadis Perdagangan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Koperasi, UMKM dan Perindusterian, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lampung Utara. (Arman)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung