Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 11

Lubang Besar Tiba-tiba Muncul Ditengah Aliran Sungai


Lubang Besar Tiba-tiba Muncul Ditengah Aliran Sungai
Lubang dengan ukuran cukup besar tiba-tiba muncul di tengah aliran Sungai Kuning di Dusun Sambirejo, Selomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari Minggu (10/2)
.
.
Dalam video yang diunggah oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, lubang itu terletak di antara jembatan dan bendungan Sambirejo. Hal ini diduga terjadi karena hujan deras yang menyebabkan debit air lebih tinggi dan menggerus dasar sungai.
.
.
"Air sungai biasanya mengalir horizontal ke tempat yang lebih rendah. Ini mengalir vertikal dan masuk ke dalam tanah. Ini terjadi di Desa Babadan, Kulon Pasar Giri Rejo Selomartani Sleman"Tulis Sutopo di akun social medianya
.
.
Lanjutnya "Kemungkinanang bawah tanah di sisi bendungan menyebabkan air masuk ke lubang itu. Atau mungkin adanya sinkhole. Tapi daerah ini bukan daerah karst. Perlu ada kajian untuk mengetahaui fenomena alam ini"Tutupnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sungai #lubang #airsungai #videoviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...