Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Februari 8

Kasihan Motor yang Tak Bersalah malah Jadi Korban Pelampiasan Kemarahan Seorang Pengendara yang Tak Terima Ditilang oleh Polisi


Kasihan Motor yang Tak Bersalah malah Jadi Korban Pelampiasan Kemarahan Seorang Pengendara yang Tak Terima Ditilang oleh Polisi

Tak terima ditilang, seorang pengendara motor sebut saja Dilan (nama tidak sebenarnya) (20) asal Lampung Utara mengamuk bahkan sangking emosinya motor yang dia pergunakan pun menjadi korbannya.
.
.
Entah salah apa sih motor bisa menjadi korban pelampiasan kemarahan si pengendara tersebut. Hingga akhirnya motor itu pun terlihat hancur, dalam video itu motor sempat dipretelin, bahkan dibanting oleh pria tersebut.
.
.
Dalam video yang tengah viral tersebut, seorang wanita yang diduga pacarnya sebut saja milea (nama tidak sebenarnya) terlihat seperti menangis melihat kelakuan yang diperbuat oleh si pria tersebut.
.
.
Berdasarkan keterangan kepolisian, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (7/2) sekitar pukul 06.30 WIB di kawasan BSD Serpong Tanggerang Selatan.
.
.
Pada saat itu, ada anggota Sat Lantas Polres Tanggerang Selatan Bripka Oky menghentikan motor honda Scoopy yang digunakan pelanggar.
.
.
Melihat hal itu, polisi pun menilangnya namun saja si pelanggar tersebut tak terima dan bahkan emosi tak terkendali melakukan hal yang tidak pantas terhadap kendaraan yang dia pergunakan. (Red)
.
.
Ambil pelajaran dari video yang tengah viral ini, bilamana ada kesalahan dalam berlalu lintas sbaiknya terima dengan legowo, belajar dewasa dan sadar akan kesalahan 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #tilang #nilang #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments