Breaking News

Ini Dia Klarifikasi Pihak Keluarga Tyas Terkait Berita HOAX yang beredar di Jejaring Sosial


Ini Dia Klarifikasi Pihak Keluarga Tyas Terkait Berita HOAX yang beredar di Jejaring Sosial

Begini klarifikasi pihak keluarga Tyas Sancana Ramadhan terkait berita hoax yang beredar di jejaring sosial baik sosial media ataupun sosial chat.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com terima, video klarifikasi ini disampaikan oleh adik dari almarhum Tyas pada hari Jum'at (22/2) sore.
.
.
Dapat dipastikan, bahwasanya informasi yang beredar luas terkait meminta sumbangan dan kabar ayah almarhum tyas meninggal dunia itu HOAX.
.
.
"Vidio klarifikasi dr adik kandung almarhum. Kalau tidak benar adanya pihak keluarga minta sumbangan, ataupun berita hoax yg bilang kalo ayah korban itu meninggal dunia"Kata Fallah mewakili keluarga korban kepada infokyai.com
.
.
Jenazah korban dimakamkan di pemakaman yang berada di daerah Way Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan tepatnya depan SDN 1 Way Huwi. Sabtu (23/2) pagi .
.
Diketahui, Tyas merupakan alumni MTsN 2 Bandar Lampung, SMAN 5 Bandar Lampung dan saat ini masih berstatus aktif menjadi mahasiswa ITERA.
.
.
Sejenak kita berdoa untuk Tyas Sancana Ramadhan, semoga segala perbuatannya selama di dunia diampuni oleh Allah SWT, dan almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #transmart #bunuhdiri #pria #mahasiswa #doa #berdoa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung