Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Februari 10

Hadiah 1 Juta Rupiah Bagi yang Menemukan Kucing Ini


Hadiah 1 Juta Rupiah Bagi yang Menemukan Kucing Ini

Bagi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya yang menemukan kucing betina jenis persia mix (seperti di foto) nantinya akan diberikan hadiah satu juta rupiah.
.
.
Pemilik kucing Astirini mengatakan, bagi masyarakat yang menemukan kucing seperti yang ada di foto, nantinya akan diberikan hadiah satu juta rupiah.
.
.
"Hadiah satu juta rupiah"Ujar Astirini
.
.
Lanjutnya, kucing ini sebenarnya tidak pernah main keluar rumah, kecuali ada yang mengajak keluar. Tapi tanggal 6 Februari kemarin, kucing tersebut naik ke atas atap.
.
.
"Keliatannya kejar kucing liar (Kalau birahi/mau kawin sepertinya tidak mungkin, karna kucingnya sudah disteril). Siangnya, adik saya sudah mau ambil tp kucingnya gak mau. Akhirnya, dibiarin dan diliat lagi ke atas sudah gak ada. Sampai hari ini belum pulang2"Kata Astri kepada infokyai.com, Sabtu (9/2) .
.
Dia menambahkan, Sudah dicek di atap2, dicari ke tetangga2 gak ada, sudah sebar brosur sekitaran rumah dan juga minta tolong RT dan kepala lingkungan sini.
.
.
"Kucing ini sangat berarti buat saya, mas. Saya pelihara dr kecil. Saya sangat mengharapkan kucing saya kembali. Karena selama ini, dia gak pernah keluar pagar. Saya menduga ada yg ambil"Tuturnya
.
.
Diketahui Ciri-cirinya:
-Betina umur 1.5 tahun
-Warna abu-abu putih
-ekor pendek
-corak warna seperti foto
-terakhir pakai kalung hijau
-di sekitar Elly Konveksi, Gunung Terang Yang menemukan bisa hubungi 0823 7378 2626 (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #kucinghilang #kucing #hadiah #kehilangan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...