Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Februari 11

Guru yang Ditantang Siswa Ternyata Statusnya Honorer, Gajinya Rp 450 Ribu


Guru yang Ditantang Siswa Ternyata Statusnya Honorer, Gajinya Rp 450 Ribu

Masih ingatkan dengan video viral seorang guru ditantang muridnya, yaps akhirnya sang murid pun meminta maaf dan sang guru yang diketahui bernama Nur Khalim, guru SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengaku telah memaafkan anak didiknya tersebut. .
.
"Saya telah memaafkannya. Jangan diperpanjang lagi masalah ini," kata Nur Kalim kepada wartawan di Polsek Wringinanom, Minggu (10/2).
.
.
Beliau telah ikhlas memaafkan siswanya tersebut. Dia pun menganggap siswa tersebut dan juga siswa lainnya yang diajarkannya seperti anaknya sendiri.
.
.
Ternyata, sampai sekarang Nur Khalim masih berstatus tenaga honorer, meskipun sudah mengajar selama 5 tahun di SMP PGRI Wringinanom.Gajinya nya pun terbilang kecil untuk ukuran pendapatan saat ini, hanya Rp 450 ribu per bulan. Namun, Nur Khalim tetap bersyukur.
.
.
"Disyukuri dan dijalani saja, meski hingga saat ini saya masih tenaga honorer yang gajinya itu hanya Rp 450.000 per bulan. Kalau ngomong enggak cukup ya pastinya enggak cukup, tapi mau bagaimana lagi. Sebagai guru, kami tidak hanya mengejar duniawi tapi bagaimana pengabdian yang kami berikan," ujarnya.
.
.
Tidak hanya bergantung pada pendapatan Rp 450 ribu itu, Untuk menambah pendapatannya, Nur Khalim juga mengajar di sekolah yang lain dan juga mengajar di bimbingan belajar (bimbel) sehingga menambah penghasilannya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #pelajar #guru #pengajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments