Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 11

Guru yang Ditantang Muridnya Diberi Penghargaan oleh Polisi


Guru yang Ditantang Muridnya Diberi Penghargaan oleh Polisi

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, kabar baik terdengar dari sang guru yang tempo lalu viral videonya karena ditantang oleh muridnya sendiri, lantaran sang murid tak terima ditegur merokok dan membuat keributan dalam kelas.
.
.
Sang guru yang diketahui bernama Nur Khalim mendapatkan penghargaan dari pihak kepolisian.
.
.
Penghargaan tersebut dberikan saat upacara di SMP PGRI Wringinanom.
.
.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menjadi pembina dalam upacara tersebut. Namun, siswa yang menantang Nur Kalim tidak terlihat. Menurut kepsek, dia tidak ikut upacara karena masuk siang.
.
.
Dalam kata sambutannya, Wahyu mengingatkan kepada para pelajar terkait apa-apa saja yang tidak boleh dilakukan oleh pelajar.
.
.
"Kami memberikan edukasi kepada para siswa-siswi terkait masalah hukum. Agar tahu mana yang baik, buruk dan mana yang melanggar hukum. Insya Allah mereka tahu," kata Wahyu, melansir Detikcom.
.
.
Untuk itu, Polres Gresik bekerjasama dengan Pemkab Gresik menjaga dan memantau tingkah polah pelajar di Gresik. Setelah upacara, Wahyu pun memberikan penghargaan kepada Nur Kalim.
.
.
"Kami berikan motivasi kepada pak Nur Kalim agar tambah semangat dalam mengajar. Selain itu kami akan mengunjungi rumah beliau," kata Wahyu. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #pelajar #guru #pengajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...