Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 25

EnterpreneurShop (ESO) Solusi Kemudahan Transaksi Pembayaran


EnterpreneurShop (ESO) Solusi Kemudahan Transaksi Pembayaran 

Bandar Lampung - Belakang ini merebak berbagai macam pilihan pembayaran menggunakan e-Money, hampir semua bank nasional mengeluarkan prepaid card e-Money. E-Money sendiri merupakan alat pembayaran yang menggunakan media elektronik, yaitu jaringan komputer dan juga internet. Nilai uang dari nasabah tersimpan dalam media elektronik tertentu. E-Money sering pula disebut dengan Electronic Cash, Digital Money, Digital Cash, Electronic Currency ataupun Digital Currency. Jadi mayarakat dapat dengan mudah menggunakannya untuk transaksi jual beli atau pembayaran lainnya.

Tak mau ketinggalan, kali ini PT. ESO Trans Digital yang berada di Lampung, telah meluncurkan Aplikasi EnterpreneurShop (ESO), yaitu platform aplikasi yang terintegrasi dengan teknologi blockchains yang dapat mepercepat transaksi dimana nantinya akan terdapat 15 ekosistem didalamnya. Salah satu ekosistem yang terdapat dalam ESO adalah ESOPay dengan Esocash sebagai saldo pasif (e-Money) pada aplikasi ESO wallet digunakan untuk transaksi.

ESOPay dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan misalnya untuk belanja di Mall / merchant yang sudah bekerjasama dengan ESO, belanja online, pembelian pulsa, pembayaran PPOB, pembayaran tiket kereta, pembayaran e-toll, pembayaran parkir dll. Dan Esocash akan tersimpan dalam Aplikasi ESO Wallet yang dapat diunduh melalui smartphone, ada juga ESO USER GATE WALLET (UGW) merupakan sebuah perangakat NFC (Near-Field Communication) yang memiliki fungsi untuk mengakses akun pengguna Aplikasi ESO Wallet.

ESO mengeluarkan beberapa perangkat UGW yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi yaitu ESO KeyChain NFC berbentuk gantungan kunci, ESO Ring NFC berbentuk cincin / gelang, ESO Card NFC berbentuk kartu. Satu lagi kelebihan ESO yaitu ESO Finger dimana kita dapat melakukan pembayaran hanya dengan menempelkan jari kita pada mesin ESO yang telah disediakan. Sangat mudah bukan pembayaran dengan ESOpay ini.

Menurut Direktur CEO PT. Eso Tarans Digital, Febi Eki Prastyo dengan semakin banyaknya merchant yang bekerja sama dengan perusahaan penerbit e-Money seperti ECO, semakin memudahkan kita sebagai pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran. Tingginya minat dari masyarakat terhadap jenis pembayaran yang satu ini menjadi tolok ukur semakin banyak masyarakat yang berminat terhadap kemajuan teknologi dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. 

"Saya yakin bahwa ESO akan mudah diterima oleh masyarakat bukan hanya di Lampung tapi juga di Indonesia, karena kami akan selalu memberikan edukasi yang positif bagi semua melalui aplikasi ini," ucap Febi.

"Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang ESO silahkan langsung saja kunjungi website resmi ESO https://www.esotransdigital.com," pungkasnya. (Putra)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...