Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Februari 14

Dua Pelaku Pembunuhan Caleg Mesuji Berhasil Ditangkap Polisi


Dua Pelaku Pembunuhan Caleg Mesuji Berhasil Ditangkap Polisi

Akhirnya kasus pembunuhan Caleg Mesuji Reki Nelson berhasil diungkap tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung.
.
.
Pihak kepolisian, berhasil menangkap dua tersangka, dan lima tersangka lainnya masih dalam pencarian.
.
.
Hal itu diungkapkan, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam eksposenya Ia mengatakan bahwa penangkapan ini berdasarkan hasil kerjasama pihaknya dengan Polda Lampung.
.
.
"Ini berkat hasil penyelidikan anggota tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung yang bekerjasama dengan Resmob Polda Lampung," ujarnya dalam ekspose di Mapolresta, Rabu, (13/2)
.
.
Kedua pelaku yang ditangkap yakni, KA alias Kurniawan (22) warga Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung dan SF alias Joy (30) warga Kelurahan II, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.
.
.
"Kita tangkap kedua pelaku ini di tempat yang berbeda. Kurni ditangkap pada Minggu, 10 Februari 2019 di Desa Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Joy ditangkap pada Senin, 11 Februari 2019 di rumahnya," jelas Kapolresta. .
.
Dari penangkapan ini, anggota Satreskrim Polresta Bandar Lampung juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, 1 bongkah batu, 1 unit sepeda motor milik tersangka dan bambu yang digunakan memukul korban. "Kita masih melakukan pengejaran terhadap 5 pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya," tandasnya. .
.
Berdasarkan pengakuan tersangka Kurniawan, dirinya melakukan pengeroyokan tersebut lantaran sakit hati karena kerabatnya telah dituduh sebagai pencuri oleh korban. .
.
"Larinya tempat nenek, Saya mukul pakai tangan. Kami digebukin dia (korban) karena tidak terima. Keponakan saya (Yogi) dituduh maling," ujar tersangka Kurniawan.
.
.
Sementara itu, tersangka Joy mengatakan bahwa dirinya melakukan ini bersama dengan 6 orang lainnya."Saya melihat semuanya ada 7 orang (pelaku). Ini motor (barang bukti) punya saya," kata dia. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pembunuh #caleg #sadis #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...