Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Februari 19

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak Kandung di Lampung Tengah Bunuh Orangtuanya


Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak Kandung di Lampung Tengah Bunuh Orangtuanya

Mirisnya, seorang anak kandung di Lampung Tengah tega membunuh ayahnya sendiri. Minggu (17/2), diduga gangguan jiwanya kambuh.
.
.
Diketahui korban yakni bernama Supardi (60) warga Kp. Sriwijaya Kec. Bandar mataram kab. Lampung Tengah.
.
.
Atas perbuatannya, pelaku yang berinisial AP (35) anak korban diamankan pihak kepolisian.
.
.
Kapolsek Seputih Mataram Iptu. Setyo Budi Howo, SE., SH. mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. I Made Rasma, S.IK. M.Si mengungkapkan Kronologis kejadian Pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 sekira jam 14.00 wib, saat korban sedang istrahat dirumah tiba-tiba korban di pukul oleh pelaku dengan menggunakan tangan.
.
.
"Kemudian korban bersama istrinya keluar rumah menuju rumah anaknua an. Sudarno untuk berlindung namun pelaku tetap mengejar korban"Ungkap Kapolsek
.
.
Lanjut Kapolsek, kemudian pelaku berusaha diamankan oleh Saksi an. Samsujuni Imamadi namun pelaku melawan dan tetap berusaha memukul saksi an. Samsujuni dengan menggunakan kayu balok.
.
.
"Lalu saksi melarikan diri untuk meminta bantuan warga, Kemudian pelaku kembali mengejar korban dan berhasil memukul korban dengan menggunakan kayu balok dan batu batako semen dibagian kepala dan korban dimasukan kedalam lubang pembuangan air kamar mandi sedalam 1 meter"Katanya
.
.
Kapolsek menambahkan, Kemudian pelaku berhasil diamankan oleh warga dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Sriwijaya untuk dilakukan pemeriksaan medis namun nyawa korban sudah tidak tertolong.
.
.
"diindikasi pelaku mengalami gangguan jiwa hal ini dikuatkan oleh keterangan dari keluarga pelaku"Paparnya
.
.
Menurut keterangan dari keluarga, pelaku memiliki riwayat sakit jiwa pada tahun 2017 hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kurungan Nyawa Bandar Lampung. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bunuh #ayah #anak #orangtua

Artikel Terkait

Comments
0 Comments