Breaking News

Dekan Fakultas Ilmu Komputer UM Metro Melepas 59 Mahasiswa D-III Sistem Informasi Kuliah Kerja Praktek Tahun 2019


Dekan Fakultas Ilmu Komputer UM Metro Melepas 59 Mahasiswa D-III Sistem Informasi Kuliah Kerja Praktek Tahun 2019

Metro - Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Metro telah melepas 59 mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Kerja Praktek (KKP)di Gedung H Kampus 3 Lantai 1 Jl.Gatot Subroto No.100 Yosodadi Metro Timur. Pukul: 08.00 .Senin,18 Februari 2019.

Dekan FIKOM Dharmawan,S.Kom,.MM turut  langsung dalam pelepasan Mahasiswa KKP D-III Sistem Informasi yang merupakan mahasiswa semester 6 angkatan tahun 2018/2019 . 

Sambutan Dekan :“Alhamdulillah kita telah melakukan pelepasan 59 mahasiswa dalam rangka untuk mengikuti KKP di beberapa Instansi, Kecamatan dan Desa di Kota/Kabupaten di Lampung dengan didampingi 8 dosen pendamping KKP.

Dekan menekankan KKP ini dengan 2 Pesan :"Pesan pertama,ingat target yaitu target penting ingat wisuda kejar bimbingan judul tugas akhir dan ujian tugas akhir .Pesan kedua mahasiswa membawa identitas almamater UM METRO, ini melekat kepada UM METRO khususnya Fakultas Ilmu Komputer jika ada sesuatu hal bisa diselesaikan dg mahasiswa itu sendiri dan bisa koordinasi dengan Dosen pendamping KKP nya.Tutupnya

Acara ditutup Dekan dengan Penyematan/Pemberian Kartu peserta KKP diwakili 2 mahasiswa Siti Ainun dan Robby Kurniawan.(Diq)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung