Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Februari 5

Begini Kondisi Jalanan Rusak yang Berlubang di Lampung Utara


Begini Kondisi Jalanan Rusak yang Berlubang di Lampung Utara

Memiliki jalan yang bagus, merupakan impian yang diharapkan sejumlah masyarakat, namun jika kondisi jalanan rusak bahkan sampai berlubang yang sangat besar, akibat ambrolnya gorong-gorong yang terletak di jalan utama, penghubung antar dusun 1 Srimulya dan dusun 2 serta dusun 3 Lewok hal ini pun pastinya menjadi keluhan masyarakat.
.
.
Pasca ambrol nya gorong-gorong tersebut, saat ini akses jalanan hanya di topang oleh beberapa batang kelapa, sehingga mau tidak mau masyarakat yang melintas pun harus berani melewati walaupun resiko kendaraannya bisa terjatuh.
.
.
M. Dori yang merupakan salah seorang warga yang melintas, mengaku merasa sangat miris lihat kondisi jalan yang seakan melintasinya harus bertaruh akan keselamatan pengendara. Padahal jalan tersebut, merupakan akses jalan yang penting penghubung dari desa menuju kota setempat.
.
.
“Saya sangat kecewa atas lambatnya penanganan jalanan ini, oleh pemerintah Kabupaten Lampung Utara, sejak ambrolnya gorong-gorong itu sekitar beberapa bulan yang lalu, sampai dengan sekarang dengan kondisi berlubang yang sangat besar masih juga belum ada tindakan dari dinas terkait,” keluhnya saat diwawancarai media ini. Senin (4/2/2019).
.
.
Dirinya berharap pemerintah Kabupaten Lampura cepat untuk memperbaiki jalan ini, menurutnya beberapa waktu lalu jalanan tersebut sudah memakan korban.
.
.
“Saya berharap pemerintah segera merenovasi jalanan ini"Tuturnya
.
.
Dia menambahkan "Pemerintah harus bertindak cepat, karena lubang besar ini seakan akan mengancam keselamatan pengendara jika tidak segera di perbaiki,” pungkas M. Dori. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalanrusak #berlobang #jalanmulus #keluhan #suararakyat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...