Breaking News

Atas Kesabaran Nur Khalim dalam Menangani Siswanya, Hotman Berencana Beri Hadiah


Atas Kesabaran Nur Khalim dalam Menangani Siswanya, Hotman Berencana Beri Hadiah

Benar Sabar itu pasti akan indah pada waktunya, seperti Nur Khalim, guru yang ditantang siswanya ketika mencoba mengingatkan untuk tidak merokok di dalam kelas tengah menjadi perhatian publik.
.
.
Namun, Nur hanya bisa bersabar menangani siswanya tersebut, dan akhirnya atas kesabaran Nur pun, banyak yang mengapresiasikan sikapnya, bahkan menyita perhatian pengacara kondang, Hotman Paris.
.
.
Hotman melalui unggahan Instagram-nya pada Senin (11/2/2019) mengaku ingin memberi uang Nur Khalim.
.
.
"Guru yang sabar walaupun ditantang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kepada guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas!" tulis akun @hotmanparisofficial.
.
.
Bahkan, pengacara kondang ini pun mengaku ketiga anaknya ia ajak menyisihkan uang gajinya untuk Nur Khalim.
.
.
"3 anakku akan patungan uang dari gaji anak untuk beli baju untuk guru ini! Siapa yang punya no hp guru sabar ini!" tulisnya.
.
.
Hotman pun juga ajak masyarakat untuk menaikkan harkat dan wibawa seorang guru. "Hotman sukses karena guru," tambahnya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #pelajar #guru #pengajar #umrah #penghargaan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung