Breaking News

Api di KMP BSP yang Terbakar Berhasil Dipadamkan, Penumpang Sudah Berada di Merak


Api di KMP BSP yang Terbakar Berhasil Dipadamkan, Penumpang Sudah Berada di Merak

Alhamdulillahi rabbil alamin, api Api yang membakar Kapal Motor Penumpang (KMP) BSP I berhasil dipadamkan. Kamis (7/2).
.
.
Atas peristiwa itu pun, para penumpang beserta kapal dievakuasi ke dermaga III Pelabuhan Merak Banten.
.
.
Sebelumnya, tengah beredar video yang menunjukkan para penumpang telah menggunakan life jaket yang sepertinya akan dievakuasi menggunakan kapal lainnya.
.
.
Namun saja, dilaporkan para penumpang masih berada di dalam kapal dan tidak dievakuasi, walaupun sudah ada tiga kapal ferry yang mencoba merapat ke kapal yang terbakar tersebut.
.
.
Koordinator SAR Pelabuhan Merak, Radmiadi mengatakan Tim SAR gabungan hanya menenangkan penumpang yang berada di dalam.kapal, dan tidak dievakuasi.
.
.
Diketahui, api yang berada di KMP BSP I berhasil dipadamkan, kemudian kapal yang terbakar tersebut telah ditarik menggunakan dua tugboat yakni Tirtayasa I dan Tirtayasa II.
.
.
Untuk sebab kebakaran itu terjadi, belum diketahui jelas apa penyebabnya, pihak kepolisian masih mengidentifikasi dan memintai keterangan dari para saksi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #videoviral #kebakaran #terbakar #perairan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung