Breaking News

Wuih, Usianya 16 Tahun, Pria Ini Tinggi Badannya 2 Meter


Wuih, Usianya 16 Tahun, Pria Ini Tinggi Badannya 2 Meter

Siapa sangka di Kota Bandar Lampung terdapat seorang remaja yang masih berusia 16 tahun memiliki tinggi mencapai -+ 2 meter, dan pastinya tinggi remaja ini pun akan terus bertambah seiringnya usianya bertambah pula, karena di masa usia remaja itu pun masih dalam masa pertumbuhan. 

Diketahui, remaja yang berusia 16 tahun itu, bernama M. Arif Rahman warga Korpri Bandar Lampung, yang terlihat hampir menyerupai mantan pemain basket profesional NBA Houston Rockets asal Tiongkok, Yao Ming. Yao Ming sendiri memiliki tinggi yang menjulang, 229 cm.

Fitra Afthama (23) teman arif mengaku tinggi si arif mencapai 2 meter, dan telah dihitung sendiri menggunakan meteran, dan pastinya tinggi arif akan terus bertambah, karena usianya masih dalam masa pertumbuhan. 

"Udah dihitung pake meteran, nih ada videonya, luar biasa masih remaja 16 tahun padahal tingginya ngalahin diri saya sendiri"Ujarnya kepada infokyai.com 

Namun saja, Arif sudah tidak bersekolah kembali, dulunya Arif bersekolah mengambil jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) di SMK Negeri 7 Bandar Lampung, namun belum diketahui jelas apa sebabnya dia tidak bersekolah lagi. 

"Kata arif sih, kemauan sendiri tidak mau bersekolah lagi, namun belum diketahui jelas apa sebabnya"Tuturnya (red)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung