Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Januari 12

Wuih, Usianya 16 Tahun, Pria Ini Tinggi Badannya 2 Meter


Wuih, Usianya 16 Tahun, Pria Ini Tinggi Badannya 2 Meter

Siapa sangka di Kota Bandar Lampung terdapat seorang remaja yang masih berusia 16 tahun memiliki tinggi mencapai -+ 2 meter, dan pastinya tinggi remaja ini pun akan terus bertambah seiringnya usianya bertambah pula, karena di masa usia remaja itu pun masih dalam masa pertumbuhan. 

Diketahui, remaja yang berusia 16 tahun itu, bernama M. Arif Rahman warga Korpri Bandar Lampung, yang terlihat hampir menyerupai mantan pemain basket profesional NBA Houston Rockets asal Tiongkok, Yao Ming. Yao Ming sendiri memiliki tinggi yang menjulang, 229 cm.

Fitra Afthama (23) teman arif mengaku tinggi si arif mencapai 2 meter, dan telah dihitung sendiri menggunakan meteran, dan pastinya tinggi arif akan terus bertambah, karena usianya masih dalam masa pertumbuhan. 

"Udah dihitung pake meteran, nih ada videonya, luar biasa masih remaja 16 tahun padahal tingginya ngalahin diri saya sendiri"Ujarnya kepada infokyai.com 

Namun saja, Arif sudah tidak bersekolah kembali, dulunya Arif bersekolah mengambil jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) di SMK Negeri 7 Bandar Lampung, namun belum diketahui jelas apa sebabnya dia tidak bersekolah lagi. 

"Kata arif sih, kemauan sendiri tidak mau bersekolah lagi, namun belum diketahui jelas apa sebabnya"Tuturnya (red)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments