Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Januari 29

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Uji Coba Motor Penyedot WC


Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Uji Coba Motor Penyedot WC

Pemerintah Kota Bandarlampung akan melakukan uji coba dua unit motor penyedot Wc kapasitas 600 liter yang di peruntukan untuk daerah gang-gang kecil.
.
.
Motor tersebut ditinjau langsung oleh Walikota Bandarlampung Herman HN di parkiran Pemkot Bandarlampung  terpantau Walikota meminta petugas memasang stiker sedot Wc Gratis. .
.
Kemudian dipasang Logo Pemkot dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung dan juga kontak persion yang dapat dihubungi dan sempat mencoba menaiki motor penyedot Wc Tersebut. .
.
"Ya ini kita coba tahap awal dua unit motor penyedot Wc dengan kapasitas 600 liter, yang kita peruntukan untuk ke jalan-jalan sempit atau di gang-gang,"ujar Walikota Bandarlampung, Herman HN. .
.
Peluncuran motor penyedot Wc tersebut, berdasarkan pemikirannya agar dapat menjangkau sampai ke gang-gang,"Pertama dua dulu kita uji coba, nanti baru di perbanyak di anggran 2020,"ucapnya (*)
.
.
Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa sedot WC, bisa langsung menghubungi @dlh_kotabandarlampung 
Cp: 081368826934 #GRATIS
.
.
@herman___hn @humaspemkot_bandarlampung
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pemkotbalam #hermanhn #sedotwc #gratis

Artikel Terkait

Comments
0 Comments