Breaking News

Ustadz Arifin Ilham Dirujuk ke Malaysia, Mohon Doanya Semua


Ustadz Arifin Ilham Dirujuk ke Malaysia, Mohon Doanya Semua

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta, Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham dirujuk berobat ke negeri jiran, Malaysia. Namun belum diketahui jelas apa alasannya sang Ustadz dipindahkan kesana.
.
.
"Mohon doa nya utk kesembuhan Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham @kh_m_arifin_ilham yg akan dipindahkan ke RS. Di Penang, Malaysia"Kata rudy abdurrahman salah seorang narasumber
.
.
Rudy melanjutkan, mohon doanya semua untuk Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham bisa segera sembuh dan sehat seperti sediakala.
.
.
"Semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan, dan yang terbaik untuk beliau... 😓 Biniyyatis Syifaa Alfaatihah...
Aamiin yaa robbal 'alamiin 😇🙏"Tuturnya
.
.
Terlihat, Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham nampak dikawal oleh sejumlah orang. Kamis (10/1). Hal tersebut terlihat dari video yang Infokyai.com terima. (*)
.
.
.
اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِه وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا .
.
“ Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari 535 dan Muslim 2191).
.
.
Ya Allah, berikanlah kesembuhan untuk Ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham, agar beliau dapat segera sembuh, angkatlah penyakit yang ada di dalam diri beliau Ya Allah, agar beliau bisa segera beraktifitas seperti sediakala. Aamiin (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jokowi #prabowo #ustadz #arifinilham

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung