Breaking News

Urus Laporan Kehilangan Administrasi, Kini Korban Tsunami Semakin Terbantu


Urus Laporan Kehilangan Administrasi, Kini Korban Tsunami Semakin Terbantu

Tsunami yang menerjang wilayah pesisir Lampung Selatan, pastinya membuat sejumlah warga ada yang kehilangan keluarganya dan ada pula kehilangan harta bendanya.
.
.
Alhamdulillah, proses pemulihan korban tsunami semakin banyak terbantu, dan kini dengan adanya Posko Pelayanan Polres Lampung Selatan yang ada di tengah tempat korban pengungsian semakin terbantu untuk masyarakat yang hendak mengurusi surat kehilangan .
.
Kabid Humas Polda Lampung Dra. Sulistyaningsih dalam keterangannya menjelaskan, bahwa posko pelayanan kehilangan administrasi ini, ada dilokasi bencana.
.
.
Hal itu dilakukan, sebagai wujud melaksanakan pelayanan jemput bola jajaran Polres Lampung Selatan, sehingga mempermudah masyarakat yang hendak melaporkan surat-surat berharga dan surat kependudukan ke pos pelayanan.
.
.
Sementara itu, Camat Rajabasa Lampung Selatan Sabtudin mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran kepolisian Polres Lampung Selatan yang telah membantu warga dengan membuka Posko Pelayanan kehilangan administrasi.
.
.
Berkaitan dengan layanan ini, Camat Rajabasa menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan surat-surat berharga agar segera lapor ke Posko Pelayanan yang didikan oleh Polres Lampung Selatan. .
.
Posko Pelayanan Polres Lampung Selatan ini. Selasa (8/1) membuka pelayanan laporan kehilangan admistrasi atau surat-surat berharga terhadap korban bencana alam. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #korbantsunami #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung